Pasca Cuti Bersama, Plh Sekda Kobar Sidak Pelayanan di RSSI Pangkalan Bun

Plh Sekda kobar Juni Gultom didampingi Direktur RSSI dr. Fachruddin dan Wakil Direktur Umum Hardino saat Sidak Pelayanan di RSSI Pangkalan Bun, Rabu (26/4/2023).

MMC Kobar - Pasca libur cuti bersama hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Juni Gultom melakukan sidak pelayanan ke Rumah sakit Umum Daerah Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun, Rabu (26/4). Plh Sekda beserta jajarannya melakukan sidak ke Poliklinik Rawat Jalan dan Rawat Inap. 

Plh Sekda Juni Gultom mengatakan, tujuan adanya sidak ini untuk memastikan pelayanan berjalan dengan baik dan prima serta memastikan kesiapan SDM di RSSI. 

(Baca Juga : Workshop Penguatan Kepada Insan Media Untuk Mendukung Kotan, Kepala Badan Kesbangpol Kobar Berikan Materi)

"Setelah kita melakukan sidak di IGD, pelayanan rawat jalan dan rawat inap tadi, pelayanan yang dilaksanakan tidak ada masalah. Apalagi selama libur lebaran ASN RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun juga tetap memberikan pelayanan medis kepada pasien,” kata Juni Gultom.

Sementara itu Direktur RSSI Pangkalan Bun Fachruddin menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan sidak yang dilakukan Plh Sekda Kobar beserta jajarannya.

“Kunjungan Plh Sekda Kobar beserta jajaran ini memberikan motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan mutu pelayanan kami ke masyarakat  kobar, karena pelayanan yang memuaskan adalah tekad kami," tutur Fachruddin.

Selain poiliklinik, Plh Sekda Kobar beserta jajaran juga menyempatkan mengunjugi beberapa ruangan di gedung RSSI Pangkalan Bun, yakni IGD dan VVIP Kebidanan dan Beringin lantai 5. (rssi pbun)