Para Peserta Diklat CPNS 2019 Kunjungi RSSI Pangkalan Bun

Hardino, S.Kep. tengah menjelaskan tentang penilaian mutu yang ada di Ruang VIP kepada peserta Diklat CPNS Kobar Tahun 2019. (rssi pbun)

MMC Kobar - Pelatihan Dasar CPNS Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Tahun 2019 dengan pembelajaran Diklat Komitmen Mutu dilaksanakan di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Jum’at (16/8). Rombongan yang terdiri dari kelas A dan Kelas B CPNS tahun 2019 ini berkunjung mulai dari gedung Rawat Jalan, Ruang Perawatan VIP dan gedung IGD.

Kunjungan ini diterima oleh perwakilan manajemen rumah sakit, Hardino, S.Kep. Dijelaskan oleh Hardino bahwa rumah sakit memiliki Komite Mutu Keselamatan dan Kinerja yang bertugas menilai dan menjaga mutu kinerja di RS.

(Baca Juga : Kodim 1014/Pbn Gelar Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah)

“Sebagai bentuk pelayanan kepada pasien dan pengunjung, rumah sakit juga punya yang namanya Maklumat Pelayanan. Dimana maklumat pelayanan merupakan bentuk legalitas yang memberikan hak kepada masyarakat pengguna layanan untuk mendapatkan akses pelayanan publik yang sesuai dengan harapan dan kebutuhannya,” terang Hardino.

Sebagai bentuk layanan kepada pengunjung, rumah sakit juga mempunyai beberapa pelayanan publik seperti ruang tunggu, air minum bersih siap minum, tempat cuci tangan, ruang terbuka hijau dan kantin. (rssi pbun)