Momen Iduladha 1444 H, RSSI Pangkalan Bun Bagikan Daging Kurban kepada Penerima Manfaat

Wakil Direktur Umum dan Keuangan selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Ibadah Pemotongan Hewan Kurban di RSSI menyampaikan Laporan Ketua panitia kegiatan pmeotongan hewan kurban, Sabtu (01/07)

MMC Kobar - Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun turut melaksanakan penyembelihan hewan kurban pada momen Hari Raya Iduladha 1444 H. Hewan kurban yang berasal dari dari para shohibul kurban RSSI berupa 4 ekor sapi dan 5 ekor kambing.

Acara penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan pada Jumat (1/7) ini dibuka dan disaksikan oleh Wakil Direktur Pelayanan, Rita Wey, Wakil Direktur Umum dan Keuangan Hardino, perwakilan dari Dinas Pertanian Anna Juliani R dan dihadiri jajaran manajemen rumah sakit.

(Baca Juga : Vaksinasi Covid-19 Dimulai, Pemkab Kobar Akan Laksanakan Vaksinasi dalam 4 Tahap)

Wakil Direktur Pelayanan Rita Wey menyampaikan, kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antar pegawai serta menjaga kekompakan dan kerja sama. Rita juga berharap agar kegiatan berkurban di RSSI Pangkalan Bun ini dapat terus terlaksana pada momen Iduladha selanjutnya.

Wakil Direktur Pelayanan, dr. Rita Wey menyampaikan sambutan dalam kegiatan Ibadah Pemotongan Hewan Kurban di RSSI, Sabtu (01/07)

“Dan semoga di tahun berikutnya jumlah pegawai yang berkurban dan hewan kurbannya semakin meningkat disertai dengan keimanan yang juga meningkat pula,” ujar Rita Wey. 

Pada pendistribusian daging kurban kali ini, panitia telah menyediakan sebanyak 200 kupon yang nantinya akan diserahkan kepada penerima manfaat yaitu, petugas pembantu orang sakit (POS), cleaning service, tukang parkir, petugas oksigen, petugas kantin, petugas koperasi, sopir ambulans, petugas gudang farmasi, petugas keamanan serta warga sekitar yang kurang mampu. (rssi pbun)