Logo Peringatan Hari Jadi ke-64 Kobar Tahun 2023 Resmi Dirilis

Logo resmi Peringatan Hari Jadi ke-64 Kabupaten Kotawaringin Barat Tahun 2023

MMC Kobar – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian akhirnya merilis logo resmi peringatan Hari Jadi ke-64 Kabupaten Kobar Tahun 2023, Sabtu (2/9). Peluncuran logo hari jadi ke-64 Kabupaten Kobar ini bersamaan dengan pengumuman pemenang Lomba Desain Logo Hari Jadi ke-64 Kabupaten Kobar melalui Instagram Diskominfo Kobar pada Sabtu (2/9) pagi.

Logo resmi hari jadi ke-64 Kobar merupakan karya Roby Ariffandi. Roby berhasil memenangkan kembali lomba desain logo tahun 2023, setelah sebelumnya di tahun 2022 Roby juga menjadi juara lomba desain logo yang diselenggarakan Dinas Kominfo Kobar. Di tahun 2023, Roby berhasil menyisihkan 47 logo dari 40 peserta lomba.

(Baca Juga : Apresiasi Kesuksesan Penyelenggaraan Tiga Acara Internasional)

Dalam desainnya, Roby memasukkan ornamen Tugu Pancasila yang meruapakan salah satu ikon yang ada di Kabupaten Kobar. Angka 6 dan 4 didesain seperti orang yang saling merangkul yang bermakna kebersamaan dan menggambarkan rasa persatuan dan kesatuan masyarakat Kobar untuk menuju Kobar Jaya dan mewujudkan kehidupan sosial yang harmonis.

Filosofi logo

Kepala Dinas Kominfo Kobar Rody Iskandar mengucapkan selamat kepada pemenang dan juga ucapan terima kasih kepada seluruh peserta, tim juri dan seluruh panitia yang telah berpartisipasi dan mendukung sehingga terselenggaranya lomba ini. 

Rody juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama memeriahkan peringatan hari jadi ke-64 Kabupaten Kobar tahun 2023 dengan menyebarluaskan dan memasang logo resmi hari jadi ke-64 Kobar di berbagai media dan setiap event.

“Mari kita meriahkan peringatan hari jadi ke-64 Kobar ini dengan memasang logo ini di setiap media dan kegiatan,” ajak Rody. (diskominfo kobar)

Logo resmi Peringatan Hari Jadi ke-64 Kabupaten Kobar dapat diunduh di sini.

Contoh Pengaplikasian logo di berbagai media