Kunjungan Silaturahmi Dandim 1014/Pbn yang baru ke Badan Kesbangpol Kobar

Kaban Kesbangpol Kobar Marwoto, SIP saat menerima Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro dan Pasi Intel Kodim 1014/Pbn Ary Firmansyah, S.S.T. Han, Selasa (11/8). (kesbangpol kobar)

MMC Kobar – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Marwoto, menerima kunjungan silaturahmi pejabat baru Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Drajat Tri Putro dan Pasi Intel Kodim 1014/Pbn Ary Firmansyah, di ruang kerjanya, pada Selasa (11/08).

Tujuan kunjungan tersebut diungkapkan oleh Dandim 1014/Pbn yang paling utama untuk menjalin tali silahturahmi dan meningkatkan kerjasama guna menjaga Kamtibmas di Wilayah Kobar.

(Baca Juga : Presiden RI Pastikan KTT ASEAN Siap Digelar)

"Tujuan utama saya mengunjungi Kesbangpol dalam rangka menjalin hubungan tali silaturahim serta membahas Kamtibmas wilayah Kobar, demi kemajuan Kobar kedepan," ujar Drajat.

Dandim 1014/Pbn mengaku siap membantu pemerintah daerah dalam mensukseskan kegiatan, baik mengenai memberikan wawasan kebangsaan dan ataupun bela negara. 

Menanggapi hal tersebut Kepala Badan Kesbangpol Kobar, Marwoto menyampaikan bahwa Kesbangpol menyambut baik dan siap bekerjasama dengan berkoordinasi dalam menjaga Kamtibmas Kobar serta melibatkan Kodim 1014/Pbn dalam hal wawasan kebangsaan dan ataupun bela negara.

" Beliau orangnya ramah dan sopan, terlihat kewibawaan beliau, saya kira itu wajarlah sebagai pejabat mereka lakukan pendekatan kepada semua lini masyarakat, termasuk kepada para tokoh maupun pejabat," ungkap Marwoto.
 (kesbangpol kobar)