Gubernur Sugianto Sabran Pimpin Rakor PPKM se-Kalteng

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran memimpin rakor PPKM se-Kalteng secara virtual di aula Kantor Bupati Kobar, Rabu (24/03)

MMC Kobar - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran memimpin rapat koordinasi dalam rangka kesiapan Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Provinsi Kalimantan Tengah bertempat di Aula Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat pada Rabu (24/03/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD, Wakapolda dan Sekda Provinsi Kalteng, Bupati dan Wakil Bupati Kobar, Unsur Forkompimda kabupaten/kota se-Kalteng. Kegiatan ini juga dilaksanakan secara virtual.

(Baca Juga : Perbaharui Kerjasama Bidang Perpustakaan, Direktorat Polairud Polda Kalteng Kunjungi DPK Kobar)

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran meminta kepada bupati/walikota untuk memastikan target-target vaksinasi yang sudah disusun agar bisa tercapai, bahkan bisa dipercepat. Perbanyak pelaksanaan vaksinasi massal. 

Sugianto Sabran juga minta pelaksanaan vaksinasi pada desa dan kelurahan yang melaksanakan PPKM Mikro diprioritas pelaksanaan vaksinasinya sehingga bisa mempercepat kekebalan masyarakat dalam menghadapi covid-19.

“Tujuan kita semua sama, yaitu memutus penyebaran Covid-19 di, memulihkan kesehatan masyarakat dan memulihkan perekonomian Kalimantan Tengah,” ucap Sugianto.

"Mari terus menerus bergerak bersama secara masif sehingga tujuan tersebut bisa kita capai bersama-sama," tegas Sugianto. (humas diskominfo kobar)