FPK Kobar Kunker Ke FPK Jatim

(Foto Bersama) - Anggota FPK Kobar dan FPK Jatim melakukan foto bersama usai melakukan sharing di Aula Badan Kesbangpol Jatim, Kamis (6 /2). (kesbangpol kobar)

MMC Kobar - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, bersama Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kobar melakukan kunjung ke FPK Jawa Timur (Jatim) yang diterima langsung oleh Bakesbangpol Jatim dan Jajaran Pengurus FPK Jatim, Kamis (6/2).

Bersama rombongan FPK Kobar menuju langsung ke kantor Bakesbangpol Jatim Surabaya. Dalam kunjungannya itu FPK Kobar ingin sharing terkait apa yang telah dilakukan oleh FPK Jatim pada tahun-tahun sebelumnya.

(Baca Juga : Melalui Vicon, Pemkab Kobar Gelar Musrenbang RKPD 2021 Online)

“Kami bersama rombongan FPK Kobar ingin menggali ilmu dari FPK Jatim, dan bertukar pengalaman,” tutur Mudelan, Kepala Badan Kesbangpol Kobar saat mengawali kunjungannya di Bakesbangpol Jatim.

Sementara FPK Jatim dan Bakesbangpol Jatim menyambut hangat kunjungan kerja dari Kobar, dan dilanjutkan diskusi, berbincang-bincang mengenai FPK khususnya hubungan antar suku yang ada di Jatim.

”Terima kasih atas kunjungan FPK Kobar dan Bakesbanpol Kobar, mari kita saling bergandengan tangan melalui Pembauran ini,” Pungkas HM Yousri Nur Raja Agam, Ketua Harian FPK Jatim.

Hadir ikut menerima tamu dari FPK kobar diantaranya Bakesbangpol Jatim, Yafety Waruwu Sekretaris FPK Jatim, Edi Pur, Marcus S, Efendi, dan pengurus lainnya.

Selesai diskusi di Bakesbangpol Jatim, FPK Kobar melanjutkan kunjungannya ke Kabupaten Sumenep untuk mengunjungi beberapa tempat wisata religi. (rakhman/kesbangpol kobar)