Empat Belas Tim Ikuti Turnamen Mini Soccer pada Peringatan HUT ke-2 Desa Persiapan Pangkalan Lada

Pembukaan turnamen mini soccer dalam rangka memperingati HUT ke-2 Desa Persiapan Pangkalan Lada, Selasa (5/7/2022).

MMC Kobar - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Desa Persiapan Pangkalan Lada, panitia mengadakan Turnamen Mini Soccer di lapangan sepak bola kantor Kecamatan Pangkalan Lada, Selasa (5/7). Kegiatan turnamen mini soccer ini dilaksanakan mulai tanggal 5-13 Juli 2021 dan diikuti oleh 14 tim dari 12 desa se-Kecamatan Pangkalan Lada.

Turnamen mini soccer dibuka langsung oleh Camat Pangkalan Lada Robby Setiawan dan dihadiri Waka Polsek Pangkalan Lada dan Pj Kepala Desa Persiapan Pangkalan Lada. Camat mengimbau kepada seluruh tim yang mengikuti turnamen dan penonoton agar menjunjung tinggi sportiviitas supaya turnamaen ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

(Baca Juga : Ziarah Makam Salah Satu Pendiri, Wakil Ketua BPK RI Kunjungi Kobar )

Yang menarik dari turnamen ini yaitu salah satu tim Kades FC adalah para kepala desa se-Kecamatan Pangkalan Lada. Tim yang dikapteni langsung oleh Camat Pangkalan Lada ini bertanding melawan tim Putra Mandala FC dari Desa Lada Mandala Jaya pada Kamis (7/7) dengan skor akhir 1-5 untuk kemenanga tim Putra Mandala.

“Kami berpartisipasi dalam kegiatan turnamen ini untuk memotivasi para pemuda dan tim sepak bola khususnya yang ada di Kecamatan Pangkalan Lada agar lebih bersemangat dan bermain sportif,” kata M. Noh Toha, Pj Kepala Desa Persiapan Pangkalan Lada yang juga menjadi salah satu pemain Kades FC.

(Foto Bersama) - Tim Kades FC dan Puma FC

Sampai dengan berita ini ditulis (12/7) turnamen telah sampai pada babak final, yang akan memperebutkan juara 3 antara Tim Makarti FC dari Desa Makarti Jaya dengan Putra Mandala FC dari desa Lada Mandala Jaya yang akan dilaksanakan sore ini. Untuk perebutan juara 1 dan 2 akan mempertemukan tim Katana FC dari Desa Purbasari versus Panda B FC dari Desa Persiapan Pangkalan Lada yang akan dilaksanakan pada Rabu (13/7). (kec-p.lada)

Tim Kades FC