Dispora Kobar Terima Kunker Komisi III DPRRD Kotim

MMC Kobar – Kamis (29/02) Dinas Kepemudaan dan Olahraga menerima kunjungan dari Komisi III DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur. Rombongan Komisi III DPRD Kotim diterima langsung oleh Kepala Dispora Tengku Muhamad Aqil Noor didampingi Sekretaris beserta Kepala Bidang di ruang kerja Kepala Dispora Kobar.

Rombongan Komisi III DPRD Kabupaten Kotim sebanyak 6 orang yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Kotim Hj Mariani. Hj Mariani mengungkapkan kunjungan kerja ini dengan dalam rangka membahas terkait Skala Prioritas Program Perencanaan Giat Pengambangan Olahraga dan Pembangunan Tahun Anggaran 2024. 

(Baca Juga : Pelayanan Tera/Tera Ulang Pada Wajib Tera di Kobar)

“Tujuan kunjungan kerja kami hari ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan sharing terkait kegiatan prioritas tahun anggaran 2024,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Hj Mariani juga mengapresiasi kegiatan olahraga di Kobar atas prestasi yang telah diraih baik tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional. 

“Kedepan kami selaku mitra kerja dari Komisi III DPRD Kab.Kotawaringin Timur mendukung untuk maju bersama dalam meraih prestasi demi mengharumkan nama Provinsi Kalimantan Tengah,” pungkasnya. (Edy/MMC Dispora Kobar)