Dispora Kobar Persiapkan Atlet Ikuti Porprov Tahun 2020

MMC Kobar – Dalam rangka perispan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2020,  Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) melalui Bidang Pembinaan Olahraga menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Porprov Tahun 2020, di Aula Kantor Dispora, Jum’at (21/2).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pembinaan Olahraga mewakili Kepala Dispora Kobar ini dihadiri oleh seluruh pengurus cabang olahraga di Kabupaten Kobar.

(Baca Juga : Pemkab Kobar Selenggarakan Sosialisasi dan Seleksi Program Pemagangan ke Jepang)

Kepala Bidang Pembinaan Olahraga Amir Machmud mengatakan bahwa terkait persiapan Kabupaten Kobar dalam pada Porprov Tahun 2020 di Palangaka Raya ini, Bidang Pembinaan Olahraga Dispora Kobar sampai saat ini telah melaksanakan rapat koordinasi sebanyak 4 kali dengan pihak Pengurus Cabang Olahraga.

“Kita sudah melaksanakan rapat koordinasi teknis. Untuk kesiapan atlit dari para pelajar yang berpresasi, Pihak Dispora sudah melakukan seleksi, diantaranya seperti pada beberapa hari sebelumnya sudah dilaksanakan seleksi atlit pada 7 cabang olahraga, seperti sepak takraw di Pangkut Kecamatan Arut Utara, Basket, dan Volly,” ungkap Amir Machmud.

“Selanjutnya, Kami akan melakukan pemantauan kembali terkait kesiapan beberapa cabang olahraga di daerah Kecamatan Pangkalan Lada dan Kecamatan Arut Selatan, sehingga semuanya betul-betul sudah siap untuk mengikuti Porprov di Palangka Raya nanti dengan target paling tidak peringkat Kobar meraih peringkat pertama,” pungkasnya. (edy/disporakobar)