Bupati Kobar Resmikan IPA di Mendawai Seberang

Bupati Kobar Hj Nurhidayah tengah melakukan pengecekan fasilitas instalasi pengolahan air (IPA) unit Mendawai Seberang, Kamis (12/12). (prokom kobar)

MMC Kobar – Kamis (12/12) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) meresmikan Instalasi Pengolahan Air (IPA) unit Mendawai Seberang. Peresmian unit Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Arut di Mendawai Seberang ini sebagai bagian peningkatan pelayanan terhadap masyarakat terhadap pengadaan air bersih.

IPA ini memiliki kapasitas 15 liter/detik dan dibangun untuk melayani wilayah kelurahan Mendawai Seberang, Raja Seberang, Baru, Pangkalan Bungur, Pelingkau hingga Pangkalan Lima.

(Baca Juga : Dilantik sebagai Ketua KONI, Hj Nurhidayah : Satukan Tekad dan Semangat untuk Peningkatan Prestasi Olah Raga Kobar)

Bupati Kobar Hj Nurhidayah berharap dengan dibangunya IPA di wilayah ini, mampu memberikan manfaat yang sebesar-besarnya dalam penyediaan air bersih.

“Saya juga meminta kepada jajaran PDAM Tirta Arut untuk senantiasa menjaga dan meningkatkan kualitas air bersih sekaligus memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat,” kata Hj Nurhidayah. (prokom kobar)