Bupati Kobar : Hari Raya Kurban Adalah Momentum Untuk Kita Berbagi Kepada Sesama

MMC Kobar – Jumat (31/7) adalah salah satu hari yang penting karena di hari tersebut umat Muslim merayakan Idul Adha 1441 H. Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah, bersama keluarga melaksanakan Salat Idul Adha bersama masyarakat Kobar di Lapangan Tarmili kelurahan Raja.

Bupati Kobar juga mengajak kepada masyarakat Kobar untuk senantiasa berdo’a agar pandemi ini segera berakhir.

(Baca Juga : Bapenda Kobar Sosialisasikan Aplikasi e-BPHTB Kepada PPAT Kobar)

“Saya mengajak masayarakat Kotawaringin Barat untuk mendoa’kan daerah kita tercinta, agar segera pulih, dan aktifitas perekonomian dan sosial masyarakat bisa tumbuh kembali,” kata Hj Nurhidayah.

Hj Nurhidayah juga berharap momentum hari raya Idul Adha ini makin mendekatkan umat Muslim kepada Allah SWT.

“Di tengah kita menghadapi musibah ini, saya yakin bahwa Allah SWT tidak pernah memberikan ujian melebihi kemampuan hamba-Nya,” tambah Hj Nurhidayah.

Bupati Hj Nurhidayah juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus berbagi kepada sesama, hal ini tak lain mengingat kondisi beberapa wilayah di Kobar yang masih menghadapi musibah banjir. Hj Nurhidayah pun telah mengistruksikan Pemkab Kobar untuk memprioritaskan penyaluran hewan kurban kepada masyarakat terdampak banjir.

“Ini adalah momentum untuk kita bergotong royong dan membantu sesama, semoga apa yang sudah kita berikan menjadi penyemangat bagi saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir,” tandasnya. (prokom kobar)