Bupati Kobar Hadiri Peringatan Maulid Nabi 1442 H di Desa Pangkalan Satu

MMC Kobar – Desa Pangkalan Satu Kecamatan Kumai melaksanakan Peringatan Maulid Nabi 1442 H pada minggu (15/11). Peringatan ini memiliki tema “Kita Tingkatkan Sinergitas Ulama dan Umaro Untuk Kemaslahatan Umat Menuju Keberkahan Allah SWT”.

Peringatan Maulid Nabi ini dihadiri oleh Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah dan juga menghadirkan Ulama Habib Abdurrahman Al Qodri sebagai penceramah agama. Kegiatan ini disambut hangat oleh masyarakat desa Pangkalan Satu, karena ini merupakan kali pertama adanya pengajian di masa pandemi Covid-19 yang tentunya dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

(Baca Juga : Tim Verifikasi dan Evaluasi Kecamatan Arsel, Survey Gereja Bethesda Pangkalan Bun)

Bupati Hj Nurhidaah mengatakan jika peringatan Maulid Nabi hendaknya dijadikan momentum untuk terus mendekatkan diri kepada Allah SWT. “Siapapun kita manusia di dunia ini tentunya menginginkan keberkahan, untuk hidup di dunia dan akhirat bukan hanya lahir dan batin,” kata Hj Nurhidayah.

Dalam kesempatan ini Bupati Hj Nurhidayah juga mengapresiasi Desa Pangkalan Satu yang telah mewakili Kalimantan Tengah sebagai Desa Tangguh, tangguh dalam perekonomian, tangguh dalam hal kesehatan dan tangguh dalam ketahanan pangan. (prokom kobar)