Bupati Kobar Ajak Kaum Perempuan Kreatif Kembangkan Potensinya

MMC KOBAR - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah memberikan motivasi bagi kaum perempuan untuk menunjukkan potensi diri berkarya mengisi pembangunan. Hal itu dikatakannya usai upacara peringatan Hari Ibu ke-90 yang digelar Pemkab Kobar di Halaman Kantor Bupati, Kamis (20/12) pagi.

Dituturkannya pula, melalui peringatan ini diharapkan dapat membangkitkan kaum perempuan untuk membawa pengaruh bagi kemajuan daerah.

(Baca Juga : Kominfo Ajak Optimasi Komunikasi Sains untuk Lawan Hoaks)

“Tentunya hal ini menjadi momentum yang sangat berarti sekali terutama kaum perempuan khususnya di Kabupaten Kotawaringin Barat, tidak usah malu menunjukkan potensi diri untuk berkarya mengisi pembangunan,” katanya.

Bupati juga menambahkan bahwa kaum perempuan tidak mempunyai perbedaan dalam melakukan perubahan-perubahan kedepan di era keterbukaan saat ini.

“Dan terbukti di Provinsi Kalimantan Tengah di era keterbukaan, kesetaraan antara perempuan dan laki-laki khususnya di Kabupaten Kotawaringin Barat, dimana seorang perempuan bisa memimpin Kabupaten Kotawaringin Barat,” pungkasnya. (Humas Diskominfo Kobar)