Bupati Hj Nurhidayah Terima Penghargaan Sebagai Top Pembina dalam Ajang Top BUMD Awards 2020

Bupati Kobar Hj Nurhidayah bersama Direktur RSSI Pangkalan Bun, dr Fachruddin dan Direktur PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun

MMC Kobar – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhdayah menerima penghargaan sebagai Top Pembina BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) dari Majalah Top Business. Penghargaan ini menjadi bagian diterimanya dua penghargaan Top BUMD yang pada Kamis (27/8) malam lalu oleh PDAM Tirta Arut dan RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun di Jakarta.

Piagam Penghargaan selanjutnya oleh Direktur RSUD Sultan Imanuddin dan PDAM Tirta Arut secara simbolis diserahkan kepada Bupati Kobar pada Selasa (1/9). Ditemui di ruang kerjanya, Bupati Hj Nurhidayah menyampaikan apresiasinya atas penghargaan ini.

(Baca Juga : Bapenda Kobar Laksanakan Pengecekan ZNT BPHTB di Kelurahan Baru)

“Saya berterima kasih atas dukungan semua pihak, khususnya masyarakat Kotawarinngin Barat atas diraihnnya penghargaan ini. Prestasi ini menjadi salah satu bukti pelaksanaan visi misi yang kita jalankan untuk bekerja nyata dengan penuh ikhlas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Hj Nurhidayah.

“Alhamdulilah upaya kita memberikan pelayanan kepada masyarakat mendapat apresiasi penghargaan TOP BUMD 2020 kepada PDAM Tirta Arut dan RSUD Sultan Imanuddin,” lanjutnya. 

Bupati Hj Nurhidayah juga mengungkapkan jika penghargaan ini bukanlah yang terutama, namun yang lebih penting bagaimana pelayaan prima bisa dirasakan masyarakat.

“Kita juga terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan-kemudahan di dalam proses pelayanan baik di PDAM Tirta Arut maupun RSUD Sultan Imanuddin,” tambah Hj Nurhidayah. Bupati Hj Nurhidayah mempersembahkan penghargaan ini kepada masyarakat Kotawaringin Barat. (prokom kobar)