Bupati Hj Nurhidayah Kembali Raih Penghargaan Top Pembina BUMD Award

MMC Kobar - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhdayah kembali menerima penghargaan sebagai Top Pembina BUMD (Badan Usaha Milik Daerah). Penghargaan ini diterima Bupati Kobar pada Jumat (10/9/2021) dalam puncak acara TOP BUMD Award 2021 yang digelar di Dian Ballroom-Hotel Rafles Jakarta. 

Menanggapi penghargaan ini,Bupati Hj Nurhidayah menyampaikan apresiasinya. “Saya berterima kasih atas dukungan semua pihak, khususnya masyarakat Kotawaringin Barat atas diraihnnya penghargaan ini. Ini adalah penghargaan yang kesekian kalinya kita terima yang menjadi salah satu bukti pelaksanaan kinerja yang dijalankan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Hj Nurhidayah.

(Baca Juga : BPBD Kobar Bersama Personil Gabungan Tangani Karhutla di Kelurahan Baru dan Desa Sungai Bakau)

“Kedepan kita juga terus berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kita keada masyarakat baik dalam pelayanan BUMD maupun perangkat daerah,” tambahnya.

Bupati Hj Nurhidayah juga mengungkapkan jika penghargaan ini bukanlah yang terutama, namun yang lebih penting bagaimana pelayaan prima bisa dirasakan masyarakat.

TOP BUMD Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD Terbaik di Indonesia, atas Achievement (prestasi), Improvement (perbaikan), dan Contribution (Kontribusi) BUMD yang telah dilakukan, terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah. (prokom kobar)