Bupati Dan Dispora Kobar Lepas Calon Paskibraka 2019 Untuk Ikut Seleksi Tingkat Provinsi Dan Nasional

Kepala Dispora Drs. H. Rustam Effendi, M.Si bersama Pejabat Bidang Kepemudaan Dispora Kobar beserta para calon peserta seleksi Paskibraka Tahun 2019 Tingkat Provinsi dan Nasional menemui Bupati Kobar Hj. Nurhidayah, SH, MH di Kediamannya, Jumat (5/04/2019). (dispora kobar)

MMC Kobar - Kepala Dinas Kepemudaaan dan Olahraga (Dispora) dan Pejabat Bidang Kepemudaan Dispora Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) beserta Calon Peserta Seleksi Anggota Paskibraka Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah melakukan pertemuan dengan Bupati Kobar pada Jumat (5/04/2019).

Pertemuan ini dalam rangka untuk menyampaikan persiapan pemberangkatan 4 orang peserta yang mengikuti seleksi Calon Anggota Paskibraka Tingkat Provinsi maupun Tingkat Nasional ke Palangka Raya pada tanggal 23 April 2019 nanti.

(Baca Juga : Kampung KB Melawen Sejahtera Wakili Kobar pada Lomba Kampung KB Tingkat Provinsi Kalteng Tahun 2023)

Adapun 4 orang yang mewakili Kabupaten Kobar untuk mengkuti seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional tersebut yaitu berasal dari SMAN-1 Arut Selatan sebanyak 2 orang terdiri dari 1 orang pria dan 1 orang wanita, SMAN-3 Arut Selatan 1 orang (pria) dan SMK-2 Kecamatan Kumai 1 orang (wanita).

Dalam Sambutannya Bupati Kobar Hj. Nurhidayah, SH, MH menyampaikan kepada para calon peserta seleksi anggota paskibraka ini agar selalu membawa dan menjaga nama baik Kabupaten Kobar.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat, Bupati akan selalu memberikan support dan dukungan penuh kepada para pemuda yang berprestasi", ujarnya seraya menutup sambutannya. (edy/dispora kobar)