Bupati Kobar Salurkan Bantuan Sosial kepada Masyarakat Terdampak Pandemi

MMC Kobar - Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah mulai menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat di beberapa kelurahan wilayah Kecamatan Arut Selatan. Penyaluran bantuan berupa paket sembako pada Jumat (6/8/2021) ini ditujukan bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19 khususnya yang sedang menjalankan isolasi mandiri di rumah.

Hj Nurhidayah berharap, penyaluran ini bisa membantu dan mengurangi beban masyarakat. Penyaluran secara simbolis diawali dari Kelurahan Mendawai, Raja, Baru, Madurejo dan berlanjut ke Sidorejo. 

(Baca Juga : Telah Berjalan Selama Tiga Bulan, Bapenda Kobar Evaluasi Layanan e-BPTHB)

Didampingi unsur Forkopimda dan dinas terkait, Hj Nurhidayah juga kembali mengingatkan warga untuk senantiasa disiplin dalam menjaga protokol kesehatan di setiap aktifitasnya, hal ini guna menghindarkan diri dari terpaparnya virus corona.

“Kita berharap pandemi ini cepat berakhir. Saya juga selalu mengimbau kepada masayarakat agar terus ikuti arahan dari pemerintah untuk menghindari terjangkitnya Covid-19. Kebijakan yang dikeluarkan pemerintah tidak lain untuk menjaga keselamatan masyarakat,” kata Hj Nurhidayah. 

Hj Nurhidayah juga menyamapaikan bahwa perlu kerjasama seluruh elemen masyarakat di dalam penanganan pandemi. “Wabah corona ini perlu ditindaklanjuti dengan bahu-membahu bersama sama antara pemerintah daerah, masyarakat dan semua elemen yang ada, tetap menjaga kesehatan dan mematuhi imbauan serta arahan, supaya keadaan ini bisa cepat berlalu,” tambah Hj Nurhidayah. (prokom kobar)