Wabup Ahmadi Hadiri Peringatan Kedatangan Transmigrasi ke-38 di Kecamatan Pangkalan Banteng

MMC Kobar - Desa Karang Sari Kecamatan Pangkalan Banteng memperingati hari kedatangan transmigrasi yang ke-38. Kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor desa pada Senin (15/3) ini dihadiri Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) yang didampingi beberapa dinas terkait.

Peringatan dengan tema ‘Mari kita wujudkan desa yang maju, mandiri, dan sejahtera’ ini juga dihadiri Camat Pangkalan Banteng, Unsur Muspika, kepala desa di wilayah Kecamatan Pangkalan Banteng, BPD Karang Sari, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam sambutannya Wabup Ahmadi Riansyah mengucapkan selamat atas peringatan ini. Ahmadi juga mengungkapkan bahwa saat ini banyak perubahan positif yang terjadi di wilayah ini termasuk kondisi infrastruktur jalan meskipun belum sempurna namun menuju kearah yang makin baik.

“Desa Karang Sari adalah wilayah transmigrasi yang tertua di Pangkalan Banteng, dan saat ini telah banyak mengalami kemajuan, berbagai kemajuan-kemajuan yang terjadi atas dorongan dan kerjasama dari banyak pihak baik dari pemerintah maupun masyarakat,” kata Ahmadi. 

Dalam kesempatan ini Ahmadi berpesan kepada pemerintah desa dan masyarakatnya untuk tetap kompak sebagai bagian membangun desa menjadi lebih maju demi kesejahteraan masyarakat. 

“Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat juga terus mendorong peningkatan kualitas jalan penghubung antar desa, hal ini sebagai upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tambah Ahmadi. Menutup sambutannya Ahmadi mengajak masyarakat bersama elemen lainnya untuk terus mendukung pemerintah dalam menjalankan roda pembangunan di Kobar. (prokom kobar)