Mulai Minggu 8 Januari 2023, Car Free Day di Pangkalan Bun Akan Kembali Dibuka

MMC Kobar – Car Free Day yang rutin dilaksanakan di ruas jalan H. M. Rafi’i di Pangkalan Bun akan kembali dibuka. Kegiatan CFD yang biasanya dilakasanakan setiap hari Minggu ini sempat ditutup karena bertepatan dengan libur natal dan libur tahun baru.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kobar melalui Kepala Seksi Lalu Lintas Robert Hutagalung menyampaikan, kegiatan CFD mulai hari minggu tanggal 8 Januari 2023 akan kembali dilaksanakan.

(Baca Juga : Hijaukan Sempadan Pantai Keraya Melalui Penanaman Pohon Mangrove)

“Setelah libur selama 2 kali pertemuan pada tanggal 25 Desember 2022 dan 1 Januari 2023 karena bertepatan dengan libur natal dan libur tahun baru, mulai minggu tanggal 8 Januari 2023 kegiatan CFD akan kembali dilaksanakan seperti biasanya,” ujar Robert.

Robert menyebutkan selama kegiatan CFD, ruas jalan H.M.Rafi’i Pangkalan Bun akan ditutup dari taman kota manis sampai di depan kantor Dishub Kobar akan dimulai pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 09.00 WIB.

“Selain itu diimbau kepada para pedagang dan pelaku UMKM yang berpartisipasi pada kegiatan car free day tersebut untuk dapat melakukan persiapan sebelum pukul 06.00 WIB. Karena pada jam tersebut jalan sudah ditutup dan dijaga oleh petugas,” tambah Robert. (vgs/dishubkobar)