Raih Penghargaan Government Award 2020, Bupati Kobar : Penghargaan Ini Diraih Atas Kerjasama Semua Pihak

Bupati Kobar Hj Nurhidayah menerima penghargaan Government Award 2020 dari Indonesia Award Magazine pada Jum’at (21/2) bertempat di The Patra Bali Resort & Villas , Bali.

MMC Kobar – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah menerima penghargaan Government Award 2020 dari Indonesia Award Magazine. Penyerahan pengharagaan dilaksanakan di pada Jum’at (21/2) bertempat di The Patra Bali Resort & Villas, Bali.

Penghargaan kepada Bupati perempuan pertama di Kalteng ini merupakan bentuk apresiasi sebagai kepala daerah yang dinilai berhasil dalam melahirkan inovasi dan kreatifitas tinggi dalam kapasitasnya sebagai pemimpin lokal.

(Baca Juga : Bupati Hj Nurhidayah Apresiasi Sumbangsih Para Pengusaha yang Bantu Masyarakat)

Indonesia Award Magazine memberikan penghargaan kepada kepala daerah berprestasi yang berhasil memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik bagi masyarakat, penataan infrastruktur serta sumber daya manusia, teknologi informasi yang mendukung hubungan antar pemerintah dengan dunia usaha dan publik.

Didampingi Sekretaris Daerah dan beberapa kepala SKPD, Hj Nurhidayah menyampaikan apresiasinya atas penghargaan ini. Hj Nurhidayah menyatakan jika penghargaan ini berhasil diterima atas kerjasama seluruh pihak, termasuk jajarannya di Pemerintah Kabupaten Kobar.

“Semoga penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk terus membangun inovasi dan kreatifitas guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Hj Nurhidayah.

Hj Nurhidayah juga berharap dedikasinya didalam membangun daerah yang berbuah penghargaan ini berdampak terhadap perkembangan pembangunan di Kobar.

“Penghargaan terbesar adalah ketika perjuangan membangun daerah membuahkan hasil yaitu pelayanan maksimal dan kesejahteraan masyarakat Kotawaringin Barat,” lanjut Hj Nurhidayah.

Hj Nurhidayah juga menginginkan pengabdian bersama jajaranya kepada daerah menjadi spirit bagi generasi mendatang, dan menjadi pemacu semangat dan inspirasi bagi semua masyarakat. (prokom kobar)