Pengumuman Pemenang Lomba Desain Logo HUT Ke-60 Kobar

Logo Resmi Peringatan HUT Ke-60 Kabupaten Kotawaringin Barat Tahun 2019. (humas diskominfo kobar)

MMC Kobar - Lomba Desain Logo HUT Ke-60 Kabupaten Kotawaringin Barat telah resmi ditutup pada Selasa (9/9) malam pukul 23.59 wib. Event lomba yang mulai dilaunching pada tanggal 27 Agustus 2019 ini digelar selama 2 minggu.

Selama 2 minggu pelaksanaan lomba, panitia menerima 111 logo dari 71 peserta. Penjurian lomba desain logo ini telah dilaksanakan pada tanggal 10 September 2019 di Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Kobar.

(Baca Juga : Kunjungan Kerja DPRD Kotim ke Satpol PP dan Damkar Kobar)

Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Kobar Nomor : 555/342.a/DKISP-III/IX/2019 tanggal 10 September 2019 tentang Penetapan Pemenang Lomba Desain Logo HUT Ke- 60 Kabupaten Kobar Pemenang Lomba Desain Logo HUT Ke- 60 Kabupaten Kobar atas nama FAUZAN AMIR MAULANA.

Kepala Dinas Kominfo, Rody Iskandar menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam Lomba Desain Logo HUT Ke-60 Kabupaten Kobar ini.

“Terima Kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam lomba yang diselenggarakan Dinas Kominfo Kobar. Saya ucapkan selamat kepada pemenang lomba desain logo yang terpilih, dan kepada peserta yang belum beruntung agar tidak berputus asa dan terus mengasah kemampuan dan kreatifitasnya sehingga dapat kembali ikut berpatisipasi pada lomba desain logo tahun berikutnya,” ucap Rody.

Rody juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Juri Lomba Desain Logo yang telah meluangkan waktu dan pikirannya mensukseskan event lomba ini sampai ditetapkannya pemenang lomba. Tim juri lomba desain logo ini terdiri dari 7 orang dan merupakan praktisi yang ahli di bidangnya.

Pemenang lomba Desain Logo HUT Ke-60 Kabupaten Kobar berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp. 3.000.000,- dan pajak hadiah akan ditanggung pemenang lomba.

Dengan telah ditetapkannya pemenang lomba desain logo HUT Ke-60 Kabupaten Kobar ini, maka logo yang telah ditetapkan sebagai pemenang akan menjadi milik panitia dan akan digunakan menjadi Logo Resmi Peringatan HUT Ke-60 Kabupaten Kobar. (humas diskominfo kobar)

Link download Logo Resmi Peringatan HUT Ke-60 Kabupaten Kotawaringin Barat disini