Kembali Raih Prestasi, Bupati Kobar Terima Penghargaan Bupati Enterpreneur Award 2019

Bupati Kobar Hj Nurhidayah didampingi Ketua DPRD dan beberapa Kepala Dinas menerima penghargaan Bupati Enterpreneur Award 2019 kategori Kesehatan dan Pariwisata di Ballroom 1 C, Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta, Rabu (4/12). (humas diskominfo kobar)

MMC Kobar - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah kembali menorehkan prestasi gemilang di masa kepemimpinannya. Kali ini Bupati perempuan pertama di Kalteng tersebut menerima penghargaan Bupati Enterpreneur Award 2019 untuk kategori Kesehatan dan Pariwisata. Penerimaan pengharagaan dilaksanakan pada Rabu (4/12) di Ballroom 1 C, Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta dalam acara Regional Leader Enterpreneur Award 2019.

Setelah melalui penjurian panjang dan melalui audiensi langsung sekaligus klarifikasi dengan Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri RI, maka Philip Kotler Center for ASEAN Marketing selaku penggagas kegiatan ini menyatakan bahwa Hj Nurhidayah selaku Bupati Kobar berhak menerima penghargaan atas berbagai inovasi yang telah dilakukannya.

(Baca Juga : BNN Kobar Adakan Kegiatan Informasi dan Edukasi Narkoba bagi Pelajar SMU/SMK)

Regional Leader Enterpreneur Award 2019 ini diselenggarakan oleh Yayasan Philip Kotler Center for ASEAN Marketing (PKCAM) bekerjasama dengan Assosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI), Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dan Asosiasi Pemerintah Kota Seleuruh Indonesia (APEKSI).

Regional Leader Enterpreneur Award 2019 yang masuk dalam rangkaian event marketing terbesar di Asia sejak 2006 diberikan kepada kepala daerah mulai bupati, walikota dan gubernur dan didukung oleh APKASI, APEKSI dan APPSI.

Mereka sebagai pemimpin yang kreatif dalam menghasilkan ide dengan kuantitas banyak, inovatif karena terobosanya solutif, memudahkan, cepat diadopsi dan dirasakan masyarakat, serta berjiwa enterpreneurship karena berpandangan ke depan dan beroirientasi perubahan. Dan kesemuanya bisa dirasakan di berbagai sektor mulai dari kesehatan, pendidikan, pengentasan kemiskinan, pariwisata, perdagangan dan investasi.

Penghargaan Regional Leader Entrepreneur Awards 2019 ini diberikan kepada 7 Gubernur, 16 Bupati dan 22 Walikota di seluruh Indonesia. Melalui kegiatan ini, Bupati Hj Nurhidayah diharapkan dapat membantu memperkenalkan inovasi, kreativitas dan entrepreneurship yang telah dilakukan khususnya di sektor pariwisata dan kesehatan kepada para marketeers dari berbagai negara. (humas diskominfo kobar)