Dispora Kobar Akan Gelar Event Lari 10 km

MMC Kobar - Kamis (10/10) Dinas Kepemudaan dan Olahraga melaksanakan rapat teknis kegiatan persiapan event Lari 10K yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 13 Oktober 2019 dengan Star dan Finish di Lokasi Taman Bundaran Pancasila Pangkalan Bun.

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga didampingi oleh Sekretaris dan Kabid dan dihadiri oleh seluruh Kepala Seksi dan Pelaksana Administrasi selaku panitia pada event tersebut.

(Baca Juga : Bupati Hj Nurhidayah : Diperlukan Sinergitas dan Kesamaan Persepsi dalam Pembangunan Sektor Industri Perdagangan)

Rustam Effendi selaku Kepala Dispora Kobar menyampaikan dalam arahannya "Kegiatan ini harus benar-benar dapat dipersiapkan dengan sebaik-baiknya, baik dari segi teknis pelaksanaan kegiatan maupun kesiapan lainnya yang menunjang kegiatan tersebut agar berjalan dengan lancar diusahakan minim kesalah teknis dalam pelaksanaannya”.

“Hal ini dilakukan untuk menjaga marwah Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kobar agar selalu eksis dalam melaksanakan kegiatan event-event yang akan dilaksnakan," sambungnya.

Sekedar informasi khusus untuk masyarakat yang ingin mengikuti untuk jadi peserta event ini agar mendaftarkan diri di Kantor Dispora Kobar alamat Jalan Sutan Syahrir Nomor 60 Pangkalan Bun dengan membawa Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Peserta yang terdaftar sampai dengan saat ini sebanyak kurang lebih 824 orang peserta, semoga sebelum acara dilaksanakan peserta terus semakin bertambah. (edy/disporakobar)