Dinilai Pemimpin Inovatif dan Kreatif, Bupati Kobar Terima Penghargaan Government Award 2020

MMC Kobar - Penghargaan bergengsi di tingkat nasional kembali diraih Hj Nurhidayah atas kepemimpinan dan inovasinya sebagai Bupati Kotawaringin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah.

Penghargaan tersebut adalah Government Award 2020, yang diberikan oleh Indonesia Award Magazine di The Patra Resort & Villas, Bali pada Jum’at (21/02).

Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi para kepala daerah yang membantu mempercepat pertumbuhan ekonomi Indonesia dan mendukung program pemerintah Indonesia maju.

Beberapa aspek penilaian yang dilakukan oleh Award Magazine untuk memberikan penghargaan ini adalah pemenuhan sumber daya manusia, penerapan prinsip transparansi dan akuntabilitas, tanggung jawab sosial kepada masyarakat, kualitas dan inovasi dalam kepemimpinan dan memenuhi standar prestasi otoritatif.

Bupati Hj Nurhidayah menyatakan bahwa penghargaan yang diterima sejatinya adalah prestasi masyarakat Kotawaringin Barat, yang didukung semua pihak baik eksekutif maupun legislatif.

Diharapkannya prestasi yang diraih dapat dijadikan motivasi untuk kinerja yang lebih baik dan semakin berbenah dalam menjalankan roda pemerintahan di era revolusi 4.0.

“Prestasi yang lain bukan tidak mungkin kembali diraih selama pemerintah daerah dan masyarakat bahu-membahu dan satu visi untuk membangun Kotawaringin Barat menuju kejayaan dengan kerja nyata dan ikhlas,” tutur Hj Nurhidayah. (humas diskominfo kobar)